Liga Inggris

Tottenham Ajak Fans Jelajahi Markasnya Lewat Teknologi Canggih Ini

Kamis, 21 Desember 2017 20:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Richard Heathcote/Getty Images
Fans Tottenham merayakan kemenangan timnya sekaligus laga terakhir Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Fans Tottenham merayakan kemenangan timnya sekaligus laga terakhir Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Tottenham Hotspur rupanya mengerti keinginan para pendukungnya dari negara lain yang ingin merasakan langsung bagaimana kondisi markas besar mereka, Stadion White Hart Lane. Beruntung pula dengan berkembangnya teknologi canggih yang mampu memfasilitasi harapan tersebut. 

Baru-baru ini, Spurs dengan menggunakan teknologi kamera 360 derajat, mampu menyajikan pemandangan White Hart Lane bagi mereka yang belum pernah menginjakkan kaki di stadion yang berada di kota Tottenham itu.

Dengan tersedianya teknologi video interaktif tersebut, fans Tottenham di seluruh dunia bisa menjelajahi seluruh area stadion dari layar komputer maupun gadget. Tak hanya berkisar sampai area lapangan saja, para fans Spurs juga akan diajak untuk menelusuri ruang ganti pemain maupun ruang-ruang yang jarang mendapat sorotan kamera. 

Untuk menikmati fasilitas teknologi tersebut, fans Tottenham hanya perlu membuka situs resmi klub Dele Alli dkk itu. Tak hanya kondisi semata, namun fans juga akan disuguhkan secara langsung kegiatan para pemain Tottenham maupun staf mereka yang ada di area tersebut. 

Video 360 derajat itu sendiri merupakan sebuah teknologi kamera dimana para penggunanya akan mampu menikmati situasi yang ada di sekelilingnya dan seolah-olah merasa berada di lokasi tersebut secara langsung. 

Di sisi lain, Tottenham sendiri pada Minggu (24/12/17) mendatang akan berhadapan dengan Burnley dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Skuat asuhan Pochettino itu baru saja menelan kekalahan atas Manchester City dengan skor 1-4. 

11