Liga Indonesia

Jelang Asian Games 2018, Presiden MU Komentari Stadion GBK

Kamis, 21 Desember 2017 16:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Kondisi Terkini Stadion Utama Gelora Bung Karno. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Kondisi Terkini Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Gaung pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 sudah mulai terasa. Selain itu beberapa venue yang menjadi tempat pertandingan tengah dipercepat pengerjaannya.

Tak terkecuali Stadion Utama Gelora Bung Karno (Stadion GBK), Senayan, Jakarta yang tengah direnovasi perlahan-lahan mulai selesai. Selain itu beberapa fasilitas penunjang juga terus ditambah agar para penonton merasa nyaman.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPresiden Madura United, Achsanul Qosasih.

Terkait hal tersebut, Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, memberikan pandangannya terkait Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hal itu terlihat dari unggahan sebuah foto di akun Twitter miliknya.

Dirinya menyebutkan kalau stadion tersebut pembenahannya sudah sangat bagus. Apalagi telah dipasang kamera canggih untuk melihat semua tribune dan juga bisa mencari suporter yang bertindak usil.

© INDOSPORT/ASIAN GAMES
Logo Asian Games 2018. Copyright: INDOSPORT/ASIAN GAMESLogo Asian Games 2018.

"Stadion Utama GBK saat ini sudah berbenah dan sangat bagus. System Camera yang canggih dan dapat meliput semua tribun, sehingga bisa mendeteksi suporter," kicau akun @AchsanulQosasih.

"Serah terima harus segera dilakukan sehingga bisa menjamu Islandia di GBK. Siap menyambut Asian Games 2018," sambungnya.

Unggahan Qosasih juga memperlihatkan sebuah foto dimana sang presiden klub tengah berkeliling stadion dengan menggunakan rompi hijau dan juga dilindungi helm.

Achsanul Qosasih sendiri memang aktif menyarakan pendapatnya di media sosial Twitter. Bahkan tak jarang kicauannya juga dibalas oleh netizen yang mengikuti akun Qosasil.

57