Liga Inggris

Kemenangan Bristol City Dihujani Pujian dari Fans Man United

Kamis, 21 Desember 2017 13:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bristol Post
Bristol City Copyright: © Bristol Post
Bristol City

Bristol City, secara dramatis sukses melangkah ke semifinal Carabao Cup 2017 atau Piala Liga Inggris usai mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1, Kamis (21/12/17) pagi WIB. Namun ada hal yang menarik usai kemenangan Bristol dalam laga tersebut. 

Berbeda dengan Manchester United yang banyak memperoleh kritik di dunia maya dari para fansnya, hal sebaliknya justru terjadi pada lawan mereka. Hal tersebut nampak dari kolom komentar salah satu foto kemenangan Bristol yang diunggah ke akun Instagram resmi mereka. 

© bristolcityfc
Fans Manchester United memuji Bristol City Copyright: bristolcityfcFans Manchester United memuji Bristol City

Dari kemenangan Bristol, rupanya banyak pula fans United yang memberikan selamat atas kemenangan mereka itu. Sejumlah fans bahkan mengakui bahwa Bristol memang pantas untuk menang atas skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. 

"Saya adalah seorang fans United namun apa yang dapat saya sampaikan adalah anda semua memang pantas untuk menang melawan kami," ungkap salah satu akun bernama @amirulasrani dalam kolom komentar di sana. 

© bristolcityfc
Fans Manchester United memuji Bristol City Copyright: bristolcityfcFans Manchester United memuji Bristol City

Sejumlah fans United memang nampak menyampaikan penghargaan mereka atas kemenangan Bristol. Bahkan salah seorang fans United asal Indonesia pun turut mengucapkan selamat atas kemenangan yang berhasil di raih oleh klub Bristol. 

"Apa yang terjadi dengan Manchester United yang kalah dari Bristol City," ungkap pemilik akun bernama @muhammad_alif17. "Selamat dari fans Manchester United di Indonesia."

Sebelumnya di laga tersebut, Setan Merah harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol Joe Bryan pada menit ke-51. Namun, tak berselang lama, United berhasil menyamakan skor melalui Ibrahimovic pada menit ke-58. Skor 1-1 bertahan hingga waktu 90 menit.

Sementara itu, empat tim yang sudah melaju ke semifinal sudah menemukan lawan yang akan dihadapi. Dari hasil undian, Arsenal akan menghadapi Chelsea. Sedangkan, Bristol City dipertemukan dengan Manchester City. 

244