Liga Inggris

Pentolan Suporter Arsenal Indonesia Tantang Mohamed Salah dan Sang Mantan

Kamis, 21 Desember 2017 18:31 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) berselebrasi usai cetak gol perdananya. Copyright: © INDOSPORT
Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) berselebrasi usai cetak gol perdananya.

Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium pada hari Sabtu (23/12/17) dini hari WIB dalam melakoni pertandingan ke-19 Liga Primer Inggris. Pertandingan tersebut sudah pasti telah dinantkan oleh para suporter Arsenal di Indonesia.

Tak terkecuali Presiden Arsenal Indonesia Supporter (AIS), Rawindra Ditya yang menggebu-gebu menyuarakan dukungannya untuk skuat Arsene Wenger yang akan menghadapi keganasan striker Liverpool, Mohamed Salah.

Rawindra Ditya mengatakan bila dirinya tidak takut dengan kehadiran Salah yang sering menghancurkan lini pertahanan tim lawan. Ia yakin para pemain Arsenal khususnya Kolasinac dan Koscielny dapat menghentikan pergerakan Salah yang akan dibantu oleh mantan pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

"Nggak takut, Salah ga ada apa-apanya. Koscielny sama Kolasinac pasti bisa bikin Salah ga berkutik. Apalagi jika dibantu sama Bellerin dan Monreal, dijamin pemain depan Liverpool terutama Salah dan Chamberlain." ujar Rawindra ketika dihubungi INDOSPORT.

Tak hanya menjamin Arsenal dapat mengunci gerakan Salah dan Chamberlain, Rawindra juga yakin Arsenal bisa menang telak atas tim tamu. "2-0, pasti." tegasnya.

© INDOSPORT
Beberapa pemain Spartak Moskow tidak bisa menghalau tendangan Mohammed Salah. Copyright: INDOSPORTBeberapa pemain Spartak Moskow tidak bisa menghalau tendangan Mohammed Salah.

Tak ketinggalan ia pun angkat suara soal rumor transfer yang menggelayuti para penggawa The Gunners, khususnya Ozil dan Sanchez.

"Kalo Sanchez sih kayaknya udah pasti pergi, secara dia mainnya udah kayak ga ada niat. Tapi Ozil sih keliatannya bakal perpanjang sama kayak Wilshere, Giroud juga pasti perpanjang karena cedera. Kecuali kalau dia hengkang pas bursa transfer kemarin, tuh mungkin aja dia dapet klub baru." tuturnya.

Kepada INDOSPORT Rawindra juga memberikan starting line-up andalannya, yaitu: Cech, Monreal - Kolasinac - Koscielny - Bellerin, Wilshere - Xhaka - Ozil - Iwobi - Sanchez, Lacazette.

4