Liga Inggris

Prediksi Everton vs Chelsea: Laga Krusial Akhir Tahun

Kamis, 21 Desember 2017 22:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Everton vs Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Everton vs Chelsea.
© INDOSPORT
Everton vs Chelsea (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORT

Everton akan menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Sabtu (23/12/17) malam. Laga ini diprediksi akan menjadi laga yang sulit bagi kedua klub.

Sebab saat ini Everton sedang dalam performa yang sangat bagus di kompetisi lokal. Mereka bahkan belum menyentuh sekalipun kekalahan. Sehingga mental mereka untuk melawan Chelsea sangat kuat.

© INDOSPORT
Everton vs Chelsea (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Walaupun berbeda enam peringkat dari Chelsea, tetapi tidak menyurutkan Wayne Rooney dan kolega untuk bisa meraup poin dari Chelsea. Sehingga Chelsea harus tetap waspada kepada Everton.

Di sisi lain, Chelsea hingga kini permainan mereka belum sepenuhnya stabil. Apalagi ketika Conte kehilangan pilar utamanya, dia harus memutar otak agar permainan timnya tetap bagus.

Akan tetapi dalam laga kali ini tentunya menjadi pertandingan yang paling krusial. Sebab menjelang akhir Desember 2017 ini, klub-klub harus bisa mengamankan tiga poin untuk memastikan juara.

Player to Watch

Aaron Lennon (Everton)

© INDOSPORT
Everton vs Chelsea (Aaron Lennon). Copyright: INDOSPORT

Pemain sayap yang satu ini akan diturunkan oleh manajer Everton. Dirinya akan didapuk untuk bisa mengobrak-abrik pertahanan Chelsea.

Selain itu, pergerakannya dalam mengolah bola patut diwaspadai pemain-pemain bertahan The Blues. Bahkan umpan-umpan terobosannya juga bisa mematikan lawan.

Eden Hazard (Chelsea)

© INDOSPORT
Everton vs Chelsea (Eden Hazard). Copyright: INDOSPORT

Eden Hazard kemungkinan akan diturunkan oleh Antonio Conte pada pertandingan nanti. Sebab dirinya memang sangat ahli dalam menyisir sisi kanan pertahanan lawan.

Selain itu, kontrok bola yang sangat lengket padanya tentu saha bisa menyulitkan bek-bek Everton. Sehingga gawang Everton kemungkinan pasti akan kocar-kacir.

© INDOSPORT
Everton vs Chelsea (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT
53