Bursa Transfer

Selangkah Lagi, 4 Pemain Berlabel Timnas Gabung Persib Bandung

Jumat, 22 Desember 2017 14:31 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung.

Persib Bandung mempersiapkan komposisi pemain menjelang Liga 1 2018 dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar. Usai memastikan akan mendatangkan Patrich Wanggai, Eka Ramdani, dan Victor Igbonefo, kini Maung Bandung mendapat tawaran mengontrak empat pemain baru berlabel Timnas Indonesia.

Salah seorang agen asal Indonesia bernama Arif mengungkapkan sudah ada empat nama pemain yang ditawarkan diluar Patrich Wanggai. Namun dirinya belum mau membuka siapa saja pemain-pemain yang ditawarkan ke Persib.

"Jadi saya  mau menawarkan empat pemain berlabel timnas ke Persib. Pemain ini di luar Patrich Wanggai. Posisinya ada yang gelandang serang, gelandang bertahan, winger, dan fullback kiri," ujar Arief dinukil dari Bobotoh.id.

Arif menjelaskan mengapa dirinya belum ingin membeberkan siapa saja pemain timnas yang ditawarkan ke Maung Bandung. Ia beralasan ingin terlebih dahulu bertemu dengan Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono. 

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler

"Mereka sudah mau bergabung dengan Persib, tinggal persetujuan Pak Teddy," pungkasnya.

Persib Bandung dikabarkan masih mencari beberapa amunisi baru menjelang kompetisi tahun depan. Tim berjuluk Pangeran Biru tersebut akan memfokuskan perburuannya pada posisi penyerang dan pemain bertahan.

469