Bursa Transfer

Andik ke Bali Lagi, Kali Ini Tekan Kontrak?

Jumat, 22 Desember 2017 15:58 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Andik Vermansah pada 9 Desember lalu sempat mengunjungi Kota Bali. Banyak yang menduga kedatangan Andik ke Bali kala itu untuk membicarakan transfernya bersama Bali United.

Namun ternyata kunjungannya ke Bali bersama keluarga besarnya tersebut hanya bersifat liburan. Waktu itu ia juga belum memutuskan kemana ia akan melabuhkan kariernya setelah 'bercerai' dengan klub asal Malaysia, Selangor FA.

© instagram
Insta story Andik sedang di Bali Copyright: instagramInsta story Andik sedang di Bali, 9 Desember 2017

Kini, melalui instastory Instagram pribadi miliknya, @andikvermansah, kembali menunjukkan dirinya yang tengah berada di Pulau Dewata, Bali.

Namun kali ini ia tak bersama keluarganya. Andik yang baru tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai siang ini seakan memberikan sebuah kode perihal masa depannya di tahun 2018, dengan rumor akan ketertarikan Bali United kepada pemain Timnas Indonesia tersebut.

Diketahui, saat ini Andik masih berstatus tanpa tim setelah tak perpanjang kontraknya di Selangor FA. Persebaya Surabaya dan Bonek juga mengharapkan penggawa Timnas Indonesia ini juga kembali ke klub asalnya.

Namun harga Andik yang sangat mahal di pasaran membuat manajemen Persebaya pikir dua kali. Sampai saat ini pun belum ada kelanjutan terkait kabar dari manajemen Persebaya dan Andik sendiri.

136