Liga Indonesia

Final Nendia Primarasa Bengawan Cup III 2017 Jadi Perayaan Istimewa di Hari Ibu

Jumat, 22 Desember 2017 15:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Selebrasi pemainPutri Kediri. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Selebrasi pemainPutri Kediri.

Hari Ibu dirayakan untuk mengenang jasa serta kasih sayang yang telah ibu kita berikan kepada kita anaknya. Semenjak lahir hingga dewasa sosok ibu begitu tulus dan ikhlas memberikan kasih serta sayangnya dalam mengurus dan menjadi seorang ibu.

Sadar akan begitunya berharaga sosok ibu, perhelatan Nendia Primarasa Bengawan Cup III 2017 turut merayakan Hari Ibu. Dimana terlihat Para pesepakbola wanita pun membuat kejutan kecil sekedar mengucapkan dan berdoa untuk para ibu.

Seperti dilakukan oleh penggawa PSW Mataram yang memberikan kejutan untuk sang pelatih Sri Hastuti. 

"Ini bentuk terima kasih kami kepada para iu yang telah bersusah payah melatih kami, memberikan perhatian kepada kami," ucap salah satu penggawa PSW Mataram.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Putri Kediri (Orange) bermain melawan Siliwangi FC (Kuning). Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPutri Kediri (Orange) bermain melawan Siliwangi FC (Kuning).

Mendapat kejutan dari para pemainnya, Sri Hastuti pun merasa terharu. Air mata yang bergelimang dan nada yang bergetar dia merasa terharu.

"Terima kasih untuk semua. Kalian nantinya akan merasakan menjadi seorang ibu. Jadilah seorang ibu nantinya yang selalu memberikan kasih sayang kepada anakmu," ucap pelatih yang kerap disapa Itut ini.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Selebrasi pemainPutri Kediri. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTSelebrasi pemainPutri Kediri.

Nendia Priamarasa Bengawan Cup III sendiri memang menjadikan hari ibu sebagai hari spesial di event ini. Laga final Bengawan Cup II pun  sengaja dilangsungkan tepat pada hari ibu.

"Sengaja kita laksanakan laga final di tanggal 22 ini. Ini sekaligus kita merayakan Hari Ibu. Di mana para pemain ini nantinya juga akan menjadi seorang ibu di kemudian hari," terang Wisnu Wibowo selaku Managing Operation Bengawan Cup III.

Laga final Bengawan Cup III akan mempertemukan Putri Kediri melawan PSW Mataram. Keduanya akan memperebutkan piala bergengsi yang terbuat dari kayu buah karya pemahat asal Bali.
 

33