Liga Indonesia

Eks Liverpool FC Segera Gabung PSMS Medan

Jumat, 22 Desember 2017 10:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Federico Platero. Copyright: © INDOSPORT
Federico Platero.

Mantan pemain klub profesional Uruguay yakni Liverpool FC, Federico Platero Gazzaneo, bakal merapat ke PSMS Medan. Pemain asing asal Uruguay yang berposisi sebagai center back ini direncanakan akan bergabung bersama Legimin Rahardjo akhir Desember.

Dengan pengalamannya memperkuat Liverpool FC alias Liverpool Montevedio kehadiran Federico diyakini akan memperkuat barisan belakang PSMS yang selama ini masih menjadi perhatian serius sang arsitek Djajang Nurjaman.

"Informasi dari Agennya, dia (Federico) akan tiba 30 Desember nanti. Karena belum hadir saya belum bisa komentari, takutnya gagal jadi gak enak," ujar Djajang Nurjaman, Jumat (22/12/2017).

© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Alasan Djanur tersebut diutarakan setelah berkaca dari pengalaman sebelumnya. Di mana salah satu pemain asing pilihannya yang berasal dari Senegal, Sy Cheikh gagal bergabung dengan skuadnya karena terganjal regulasi Badan Liga Indonesia. 

"Cheikh Sy sepertinya batal bergabung karena terganjal regulasi. Tapi gak masalah, karena masih banyak pemain bagus lainnya," terang Djanur.

Sebagai informasi, PSMS Medan sebelumnya juga sudah mendatangkan satu pemain asing asal Korea Selatan Kwon Young-jin. Ia sudah tiba di Medan dan mulai bergabung bersama Legimin Rahardjo dkk, Rabu (20/12/17) lalu.

9