Liga Indonesia

Eks Persiba dan Borneo FC Ikut Gabung PSMS Medan

Rabu, 20 Desember 2017 23:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Selain Kwon Young Jin, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman juga mendatangkan gelandang yang pernah memperkuat Persiba Balikpapan, Abdul Aziz Lutfi. Musim lalu, Abdul Aziz juga sempat membela Pusamania Borneo FC sejak direkrut pada awal 2017 ini.

Abdul Aziz sebelumnya juga telah menyampaikan pesan perpisahan lewat akun Instagram pribadi miliknya. Pemain yang pernah menjuarai PON 2016 bersama Jawa Barat itu juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk tim Pesut Etam.

Pelatih kepala PSMS Medan, Djajang Nurdjaman pun memastikan jika Aziz tak harus mengikuti seleksi, karena merasa cukup yakin dengan kualitas yang dimiliki Aziz.

"Karena Aziz tak begitu jauh perjalanannya jadi dia sudah mulai latihan hari ini (Rabu, 20/12/2017)," terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETAbdul Aziz

Djanur juga tidak lupa memuji potensi yang dimiliki oleh Abdul Aziz. Menurut eks pelatih Persib Bandung itu, bahwa Aziz sudah bermain cukup baik selama memperkuat Persiba Balikpapan dan Borneo FC.

"Dia potensial dan masih muda. Dia cukup bagus baik main di Persiba dan Pusamania Borneo. Dia juga sudah seatle main di Liga 1. Dia tidak berstatus seleksi karena memang kita minta bergabung," sambungnya.

61