Liga Indonesia

Tiba di Medan, Pemain Korea Ini Tak Sabar Ikut Latihan bersama PSMS

Rabu, 20 Desember 2017 20:08 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Logo PSMS Medan. Copyright: © Indosport
Logo PSMS Medan.

Salah satu pemain asing PSMS Medan asal Korea Selatan, Kwon Young-jin akhirnya tiba di Medan dan mulai bergabung bersama Legimin Rahardjo dkk, Rabu (20/12/17) sore tadi.

Kendati baru tiba dan mendapatkan kesempatan istirahat oleh pelatih kepala PSMS Medan, Djajang Nurjaman, Kwon tampak terlihat tak sabar untuk menjajal latihan perdana bersama para skuat Ayam Kinantan.

Dirinya yang tidak mengenakan kostum PSMS memaksa masuk dan mengambil inisiatif pemanasan sendiri di pinggir lapangan. Namun tak berselang lama, Kwon pun hanya memerhatikan skuat Ayam Kinantan berlatih.

Perihal tentang diizinkannya Kwon untuk beristirahat pun diiyakan oleh Djajang Nurdjaman. Mantan pelatih Persib Bandung itu mengatakan bahwa tujuan diberikannya istirahat kepada Kwon tak lebih untuk mengembalikan kebugaran pemain Korea Selatan itu dari perjalanan yang jauh.

© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Pemain asing PSMS asal Korea, Kwon Young Jin. Copyright: INDOSPORT/Kesuma RamadhanPemain asing PSMS asal Korea, Kwon Young-jin.

"Iya, udah kita sarankan untuk istirahat. Besok kemungkinan dia mulai berlatih bersama yang lain," ungkap Djanur usai latihan di Mess Kebun Bunga, Rabu (20/12/17) sore.

Saat ini ada dua pemain asing lain yang akan bergabung di Skuat PSMS Medan, yakni Sy Cheikh asal Senegal dan pemain Uruguay yang namanya sengaja belum diumumkan ke publik.

"Kalau untuk pemain Uruguay masih pengurusan perizinan kemungkinan akan tiba akhir Desember bersama Cheikh asal Senegal," terang Djanur.

51