Bursa Transfer

CEO PSM Makassar Beber Alasan Gagal Datangkan Pemain Persib Bandung

Rabu, 20 Desember 2017 18:22 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nur basri/Indosport.com
CEO PSM, Munafri Arifuddin (tengah). Copyright: © Muhammad Nur basri/Indosport.com
CEO PSM, Munafri Arifuddin (tengah).

Salah satu klub Liga 1 Indonesia, PSM Makassar, sempat santer dikabarkan akan merekrut bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Namun, baik manajemen maupun pemain naturalisasi Indonesia itu tidak menemui kata sepakat perihal kontrak.

Pemain asal Nigeria yang kini menjadi milik Persib Bandung itu memang menjadi 'primadona' bagi para klub kontestan Liga 1 Indonesia. Pasalnya, selain memiliki kemampuan yang mumpuni, Victor juga berstatus sebagai Warga Negara Indonesia sehingga dirinya tak terhitung sebagai pemain asing.

Sebelum bergabung ke Maung Bandung, beberapa klub besar Liga 1 seperti Arema FC hingga Bali United pun secara terang-terangan menyatakan minatnya kepada pria berusia 32 tahun tersebut.

CEO Juku Eja, Munafri Arifuddin pun menjelaskan perihal transfer PSM dengan Igbonefo yang gagal tersebut. Appi, sapaan akrabnya, mengakui bahwa memang pernah ada pembicaraan antara dirinya dengan Igbonefo.

© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia. Copyright: Muhammad Nur basri/Indosport.comCEO PSM, Munafri Arifuddin.

Akan tetapi, di antara dirinya dengan Igbonefo gagal menemui kata sepakat sehingga kesepakatan di antara keduanya pun gagal terjalin.

"Belum pernah bicara detail, tapi kita sudah pernah jalin komunikasi dengan Igbonefo, tapi tidak ada kesepakatan," ungkap Appi pada Rabu (20/12/17).

Sebagai gantinya, PSM pun dikatakan telah mencapai kata sepakat dengan mantan pemain Bali United, Abdulrahman. Pemain asal Sidrap, Sulawesi Selatan itu dikabarkan akan segera merapat dalam waktu dekat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
36%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%