Liga Spanyol

Ronaldo Kirim Sinyal Duka Cita kepada Barcelona

Jumat, 22 Desember 2017 13:39 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid vs Barcelona.

Laga panas penuh gengsi antar rival abadi Real Madrid dan Barcelona akan segera tersaji dalam pertandingan pekan ke-17  La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (23/12/17) malam WIB. 

Cristiano Ronaldo pun dipastikan akan diturunkan dari awal babak pertama oleh pelatih Zinedine Zidane karena pemain Portugal itu sudah terlihat melakukan latihan dalam beberapa hari terakhir untuk menghadapi El Clasico jilid pertama musim 2017/18 ini.

Menyambut El Clasico, Ronaldo terlihat memamerkan penampilan terbarunya lewat akun Instagram miliknya. Ronaldo terlihat mengenakan busana seba hitam dengan beberapa aksesoris berwarna perak di tangan dan lehernya. Untuk menambah kesan cool, tak lupa ia menggunakan kacamatanya.

 

♠️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Pilihan busananya yang serba hitam itu disinyalir untuk mengirimkan kode keras untuk skuat Valverde yang akan bertandang ke markas Madrid. Dengan busana serba hitam, Ronaldo mengirimkan sinyal tanda duka cita kepada Barca yang akan dihancurkan oleh Los Blancos di akhir pekan nanti.

114