Liga Indonesia

Bambang Pamungkas Tak Kunjung Tunjukkan Batang Hidung di Latihan Persija

Jumat, 22 Desember 2017 14:02 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Bambang Pamungkas. Copyright: © Wildan Hamdani/INDOSPORT
Bambang Pamungkas.

Hingga hari kelima Persija Jakarta menggelar latihan, Bambang Pamungkas tak kunjung menunjukkan batang hidungnya. Ada apa dengan penyerang gaek tersebut?

Sebagai persiapan menyongsong musim depan, Persija telah memulai latihan sejak Senin (18/12/17). Sampai dengan Jumat (22/12/17) pagi WIB, Bambang belum terlihat di sesi latihan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Ke mana Bambang? Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengungkap alasan ketiadaan pemain yang karib disapa Bepe tersebut.

”Dia (Bepe) izin dulu sama manajemen. Tapi saya pikir nanti dia datang, bisa latihan, dia orang profesional, pasti dia tahu badan dia, kita bantu dia nanti dalam latihan,” ungkap Teco.

Arsitek asal Brasil tersebut memastikan Bepe akan bergabung sebelum Hari Raya Natal yang jatuh pada 25 Desember 2017. Pemain berusia 37 tahun tersebut diketahui tengah berada di Prancis.

“Bepe tanggal 24 Desember ini datang,” ujar Teco.

Kecuali Bepe, seluruh penggawa lokal Macan Kemayoran telah mengikuti latihan secara penuh. Bahkan, beberapa personil anyar seperti Riko Simanjuntak dan Arthut Bonai sudah menunjukkan kepiawaian dalam mengolah si kulit bundar.

594