Liga Inggris

Setelah Mourinho, Bristol City Targetkan Pep Guardiola

Jumat, 22 Desember 2017 01:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Pep Guardiola, pelatih Man City. Copyright: © getty images
Pep Guardiola, pelatih Man City.

Setelah mengejutkan sepakbola Inggris dengan menyingkirkan Manchester United di Carabao Cup, Bristol City langsung fokus ke babak semifinal kompetisi tersebut. Usai menang dari Man United, Bristol City kembali mendapat lawan yang berat, yaitu Manchester City.

Pertandingan semifinal sendiri akan berlangsung dalam dua leg. Laga perdana akan berlangsung pada 8 Januari 2018, sedangkan laga kedua dijadwalkan pada 22 Januari 2018.

Manajer Bristol City, Lee Johnson langsung menyadari usai menyingkirkan Jose Mourinho, sekarang timnya harus mengalahkan pasukan Pep Guardiola.

© Internet
Lee Johnson, manajer Bristol City. Copyright: InternetLee Johnson, manajer Bristol City.

Ketika ditanyai bagaimana rasanya mendapatkan undian menghadapi satu-satunya tim Inggris yang belum terkalahkan di kancah domestik sejauh musim ini, Johnson mengungkapkan bahwa para pemainnya siap untuk pertemuan tersebut.

"Brilian! Tapi kami harus fokus sekarang. Kami menang karena kami tidak pesimis menghadapi Man United. Sekarang, kita harus bermain dengan sikap yang sama menghadapi Manchester City," ucap Johnson dilansir dari Marca.

© dailymail.co.uk
Selebrasi Fans Bristol City Copyright: dailymail.co.ukSelebrasi Fans Bristol City

Sang manajer juga mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya diuntungkan dengan pertandingan dua leg dan juga jadwal yang tidak terlalu padat. Namun, tetap menghimbau para pemainnya bahwa Man City merupakan tim yang sangat hebat musim ini.

"Bermain dua leg menghadapi tim sekelas Manchester City merupakan peluang untuk kami. Kami memiliki waktu istirahat yang lebih ketimbang tim-tim elit seperti mereka," tutup Johnson.

53