Liga Inggris

Dua Senjata Bristol City yang Berhasil Permalukan Man United

Kamis, 21 Desember 2017 15:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dailymail.co.uk
Selebrasi Fans Bristol City Copyright: © dailymail.co.uk
Selebrasi Fans Bristol City

Bristol City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di Stadion Ashton Gate dalam ajang babak delapan besar Piala Liga Inggris, Kamis (21/12/17) dini hari tadi.

Kemenangan Bristol City hadir dimenit-menit yang sangat krusial. Pasalnya satu menit jelang berakhirnya laga, gawang Sergio Romero kembali bobol oleh Korey Smith pada menit ke-90+2.

 

When you’ve been sat next to Bailey Wright for 3 hours 🧐 Game day tomorrow..

A post shared by Joe Bryan (@joe_bryanj) on

Korey Smith menjadi salah satu pemain yang mampu menggenapi gol Bristol City atas skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. Gelandang kelahiran 1991 tersebut tercatat telah membela Bristol City dalam dua musim terakhir ini. 

Bermain sepanjang musim ini bersama dengan Bristol City, Smith berhasil mengumpulkan setidaknya tiga gol dalam empat penampilannya di berbagai tingkat kompetisi. Dalam dalam ajang Piala Liga Inggris kemarin, ia berhasil meraih gol keempatnya.

 

🔴⚪️🔴⚪️

A post shared by ksmudgehabsxo (@ksmudgehabsxo) on

Sebelumnya juga Bristol berhasil membungkam Manchester United 2-1 berkat gol yang dicetak Joe Bryan di menit ke-51. Sama seperti Smith, Bryan bermain di posisi gelandang untuk membela Bristol. 

Bryan berhasil menyarangkan empat gol selama laganya bersama Bristol sepanjang musim ini. Gelandang kelahiran asli Bristol, Inggris itu bahkan tercatat menjadi penyumbang kemenangan timnya atas Crystal Palace beberapa waktu lalu.

Dua senjata Bristol City ini patut mendapat perhatian lebih karena mereka berhasil membawa kemenangan atas Manchester United dalam laga Piala Liga Inggris tersebut. Tentu saja kekalahan tersebut menjadi salah satu hal yang memalukan bagi skuat tuan rumah Old Trafford tersebut.

188