Bursa Transfer

Terciduk! Tinggalkan Persib, Bek Ini Terlihat Ikut Latihan Bersama Arema FC

Jumat, 22 Desember 2017 12:51 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© persib.co.id
Purwaka Yudhi dirumorkan akan gabung bersama Arema FC. Copyright: © persib.co.id
Purwaka Yudhi dirumorkan akan gabung bersama Arema FC.

Purwaka Yudhi sudah tidak lagi jadi pemain Persib Bandung. Pemain yang beroperasi sebagai bek tengah itu menyatakan hengkang dari klub kebanggaan Kota Bandung tersebut. Ia pun sudah mengucapkan perpisahan kepada manajemen Persib dan Bobotoh beberapa waktu lalu.

Kini, pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan Arema FC. Bahkan Purwaka sudah ikut latihan bersama klub berjuluk Singo Edan tersebut. Hal itu diketahui dari akun Twitter, @Ongis_tegar.

Purwaka bukanlah nama baru di Arema FC. Dia pernah membela Arema pada tahun  2009-2012 dan 2013-2015. Pemain kelahiran Bandar Lampung itu pernah membawa Arema juara pada musim 2010 saat masih dilatih Robert Rene Albert.

Arema sempat mencoba memulangkan Purwaka Yudhi pada tahun lalu sebagai persiapan mengarungi kompetisi musim 2017. Namun Persib Bandung justru memperpanjang kontrak Purwaka.

Arema saat ini sudah memiliki tiga bek yang ada pada diri Bagas Adi, Zaenuri, dan Arthur Cunha. Arema tinggal menunggu satu stoper untuk menggenapi stok menjadi emapt. Satu tempat di posisi stoper itu yang diprediksi jadi milik Purwaka. 

75