Liga Spanyol

Barcelona Kalahkan Real Madrid, Bendera Indonesia Membentang di Santiago Bernabeu

Sabtu, 23 Desember 2017 21:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Skuat Barcelona merayakan kemenangan mereka atas Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Barcelona merayakan kemenangan mereka atas Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Real Madrid harus menahan malu di depan lebih dari 80 ribu pendukungnya sendiri. Pasalnya, Los Blancos menelan kekalahan dengan skor telak 0-3 dari sang rival abadi, Barcelona.

Ketiga gol Barcelona sendiri dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-54. Lionel Messi menggandakan keunggulannya lewat titik putih pada menit ke-64. Sementara gol Aleix Vidal menjadi penutup pesta kemenangan Barcelona di penghujung laga.

Selain kemenangan Barcelona atas Real Madrid di Santiago Bernabeu menjadi sorotan para pencinta sepakbola, terdapat hal lain yang juga turut menyita perhatian pendukung kedua kesebelasan, terutama yang berasal dari Indonesia.

Adalah Bendera Merah-Putih yang membentang di tribun penonton Santiago Bernabeu. Hal tersebut diketahui dalam akun Instagram Bangbes, penerjemah Luis Milla yang saat ini tengah berada di Kota Spanyol.

 

Real Madrid vs Barcelona La Liga BBVA 🇪🇸 Hasta el Final,Vamos Indonesia Suits by @wonghangtailor #realmadrid #barcelona #elclasico #merahputih #Indonesia #Juara #LuisMilla #AsianGames #BangBes

A post shared by BAYU BES (@bangbes) on

Sebelumnya, Bangbes juga menyempatkan diri membentang Bendera Indonesia di markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (17/12/17) lalu.

Dirinya tak sendiri, ia ditemani oleh Dokter Timnas, Syarif Alwi yang akan 'mencuri ilmu' dari Real Madrid dengan difasilitasi oleh Luis Milla, terkait penanganan medis dan lainnya sebelum tanding, pas laga dan setelahnya.

1.2K