Bursa Transfer

Chelsea Segera Serahkan David Luiz Demi Bonucci

Sabtu, 23 Desember 2017 08:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Laurence Griffiths/GettyImages
Bek tengah Chelsea dan Brasil, David Luiz. Copyright: © Laurence Griffiths/GettyImages
Bek tengah Chelsea dan Brasil, David Luiz.

Kabar mengejutkan datang dari ranah Inggris di mana Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan ingin menukar David Luiz dengan bek AC Milan, Leonardo Bonucci, di bursa transfer Januari nanti.

Dilansir dari Tuttosport, Conte menginginkan jasa mantan pemain Juventus tersebut sesegera mungkin. David Luiz sendiri sudah lama tidak jadi pilihan utama bagi Conte di lini belakang Chelsea. Terakhir kali David Luiz bermain adalah di bulan Oktober ketika Chelsea dihajar 0-3 oleh AS Roma di Liga Champions. 

Sementara bagi Bonucci, Mirror mengabarkan pemain berusia 30 tahun tersebut ingin bereuni dengan mantan bosnya di Juventus tersebut di bulan Januari nanti. Di AC Milan, Bonucci belum juga menunjukan performa terbaiknya.

Bonucci didatangkan AC Milan dari Juventus dengan banderol 40 juta euro. Namun, walau dibela Bonucci, AC Milan kini terpuruk di peringkat ke-8 dan mudah kebobolan menghadapi klub-klub kecil. Padahal, ketika berseragam Bianconeri, Bonucci sangat gahar menjaga gawang Juve dari kebobolan. 

77