Liga Spanyol

Putra Eks Pelatih Real Madrid Sumringah Barcelona Menang

Sabtu, 23 Desember 2017 23:47 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Skuat Barcelona merayakan kemenangan mereka atas Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Barcelona merayakan kemenangan mereka atas Real Madrid.

Stadium Santiago Bernabeu harus terdiam saat menyaksikan tim kesyaangan mereka, Real Madrid takluk tiga gol tanpa balas dari Barcelona. Laga yang bertajuk El Clasico itu dimainkan di hadapan puluhan ribu penonton, Sabtu (23/12/17) malam.

Gol-gol kemenangan Barcelona masing-masing dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-54, Lionel Messi pada menit ke-64, dan ditutup oleh gol Aleix Vidal sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga.

Dengan kemenangan ini, Barcelona semakin tak terkejar di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol hingga pekan ke-18. Tim asuhan Ernesto Valverde itu memimpin klasemen sementara dengan mengantongi 45 poin, melebarkan jarak menjadi 14 poin dari Real Madrid di posisi ke-3.

© Twitter/@LaLigaEN
Selebrasi Lionel Messi di laga El Clasico. Copyright: Twitter/@LaLigaENSelebrasi Lionel Messi di laga El Clasico.

Ternyata, di balik kabar baik jelang Natal untuk para fans Barcelona, ada fakta yang cukup mengejutkan. Yaitu sebuah unggahan dari akun Twitter milik putra Jose Mourinho. Unggahan tersebut cukup membuat para fans Real Madrid semakin kesal melihatnya.

Pasalnya, Jose Mourinho merupakan mantan pelatih Real Madrid, yang cukup berbekas di hati para fans La Real. Namun, sang anak nampaknya tidak segan mengumbar foto-foto yang menunjukkan dirinya merupakan fans Barcelona. Ia juga tidak lupa menyertakan caption berisi 'Terima kasih, sampai jumpa di laga selanjutnya'.

Sesaat Barcelona menang 3-0 atas Real Madrid, Jose Mourinho Jr mengunggah foto dirinya mengenakan jersey Barcelona musim ini. Tidak lupa juga dengan pose tiga jari yang menunjukkan skor akhir, yaitu 3-0 untuk Barcelona.

70