Liga Spanyol

Selain Neymar, Pelatih Atletico Madrid Juga Ogah Nonton El Clasico

Sabtu, 23 Desember 2017 16:46 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Mantan megabintang Barcelona, Neymar, mengatakan dirinya tak akan menonton El Clasico pada malam ini, Sabtu (23/12/17) pukul 19.00 WIB. Padahal, tatkala membela La Blaugrana dirinya selalu tampil sejak menit awal pertandingan.

"Sekarang aku hanya tertarik dengan PSG dan aku tidak akan menontonnya," ucap Neymar, dilansir Marca

© INDOSPORT
Neymar dan Dani Alves ketika masih memperkuat Barcelona. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Dani Alves ketika masih memperkuat Barcelona.

Neymar sendiri kini bergabung dengan Paris Saint-Germain. Selain ia sudah tak bela Barca, Neymar juga mengungkapkan El Clasico sudah tak menarik perhatiannya lagi.

Selain Neymar, pelatih Atletico Madrid,  Diego Simeone, juga mengaku dirinya tak akan menyaksikan laga yang diperkirakan ditonton hampir semua pencinta sepakbola internasional ini.

Alasan Simeone berbeda dengan Neymar. Pelatih asal Argentina itu tak akan menonton laga El Clasico karena tak punya kepentingan dalam pertandingan tersebut.

“Pertandingan yang rencananya akan saya tonton adalah Valencia vs Villarreal,” tutur pelatih asal Argentina itu usai timnya takluk 0-1 di kandang Espanyol, dilansir Diario As.

© INDOSPORT
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTDiego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Kepentingan yang dimaksud Simeone tentu saja terkait posisi Valencia yang memiliki potensi untuk menyalip Los Rojiblancos dari posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol. Valencia sendiri berada di posisi ketiga dengan raihan 34 poin, tertinggal dua poin dari Atletico di posisi kedua.

236