Liga Indonesia

Tak Hanya Rezaldi dan Paulo Sergio, Choirul Huda Juga Diberi Penghargaan

Minggu, 24 Desember 2017 19:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© FourFourTwo
Choirul huda Copyright: © FourFourTwo
Choirul huda

Acara Awarding Night Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 sudah terlaksana pada Jumat (22/12/17) lalu. Pada acara tersebut, PSSI dan PT LIB memberikan beberapa penghargaan bagi para pelaku sepakbola di Liga 1 2017. Dari beberapa penghargaan yang diberikan ada satu penghargaan yang diberikan kepada mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. 

Choirul huda mendapatkan penghargaan 'Lifetime Achievement' dari PSSI dan PT LIB sebagai penghormatan atas dedikasinya terhadap sepakbola Indonesia. Penghargaan diberikan pada Awarding Night yang digelar Hotel Mulia, Jumat (22/12/17) lalu. 

Sebelum memberikan penghargaan untuk almarhum Choirul Huda, diputar sebuah video kompilasi aksi pemain yang semasa karier hanya membela tim Persela ini. Semua peserta yang menghadiri acara ini memberikan standing applause saat piala penghargaan diberikan kepada istri almarhum, Lidya Anggraini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penghormatan untuk Choirul Huda, Life Achievement Liga 1 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPenghormatan untuk Choirul Huda, Lifetime Achievement Liga 1.

"Penghargaan ini untuk anak-anak kami. Mungkin anak-anak di rumah bahagia sekali. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan ini. Ini sudah cukup untuk saya. Saya tidak bisa berbicara apa-apa lagi. Ini saya persembahkan untuk almarhum," kata Lidya.

Selain Choirul Huda, pada acara yang sama juga diberikan beberapa penghargaan lain. Gelar pemain terbaik disabet Paulo Sergio dari Bhayangkara FC, Pemain Muda Terbaik didapat bek muda Persija, Rezaldi Hehanusa.  Gelar top skor menjadi milik striker Bali United, Sylvano Comvalius. Dan gol terbaik diberikan kepada gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana. Selain itu ada gelar Tim Fair Play yang disabet Perseru Serui, dan gelar Wasit Terbaik yang diberikan kepada Mustofa Umarella. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%