Liga Indonesia

Paulo Sergio dan Rezaldi Hehanusa Jadi Pemain Terbaik Liga 1

Jumat, 22 Desember 2017 22:28 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa, penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga 1 2017 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa, penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga 1 2017

Gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio dinobatkan sebagai pemain terbaik Gojek Traveloka Liga 1. Adapun bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, terpilih sebagai pesepakbola muda paling jempolan.

Pengumuman penghargaan ini berlangsung di acara Awarding Night Gojek Traveloka Liga 1 di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/17). Ajang ini dihadiri oleh insan pesepakbola tersohor.

Selepas menerima penghargaan, Rezaldi senang bukan kepalang. Sematan ini akan dijadikan pemain berusia 22 tahun untuk motivasi ke depannya.

“Saya tidak menyangka. Ini kenangan buat saya. Supaya dengan ini, saya bisa lebih baik lagi,” ungkap pemain yang karib disapa Bule itu.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa, penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga 1 2017 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTRezaldi Hehanusa, penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga 1 2017

Adapun penghargaan klub paling fair jatuh ke tangan Perseru Serui. Kesebelasan berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut dianggap sebagai tim yang paling disiplin dan sedikit mendapatkan kartu.

“Terima kasih untuk Manajer Perseru. Rekan-rekan pemain Perseru. Saya senang membantu Perseru bertahan di Liga 1. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ungkap perwakilan Perseru, Silvio Escobar.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perseru Serui, penghargaan Fair Play Liga 1 2017 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPerseru Serui, penghargaan Fair Play Liga 1 2017

Selain itu, Mustofa Umarella menyabet penghargaan wasit terbaik. Ia mendedikasikan awards ini kepada rekannya sesama wasit.

“Mudah-mudahan teman-teman wasit bisa termotivasi untuk memimpin pertandingan lebih baik lagi. Buat pribadi semoga saya lebih baik memimpin pertandingan pada musim depan,” tutup Mustofa.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%