Liga Indonesia

2 Gadis Bule Histeris Saat Tonton Langsung Laga PSS Sleman

Senin, 25 Desember 2017 18:41 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Arief Setiadi/INDOSPORT
Koreografi dari fans PSS Sleman. Copyright: © Arief Setiadi/INDOSPORT
Koreografi dari fans PSS Sleman.

Nampaknya PSS Sleman tak hanya punya suporter asal Tanah Air, namun juga luar negeri. Hal itu yang nampak dari aksi histeris penuh keseruan yang ditampilkan dua bocah perempuan bule yang menonton langsung laga PSS Sleman.

Dua bocah tersebut tampak begitu bersemangat memberikan dukungan pada klub kesayangan mereka itu. Kedua gadis bule itu nampak mengenakan sejumlah atribut Brigata Curva Sud, julukan bagi supporter setia PSS Sleman.

Salah satu gadis itu mengenakan syal klub berwarna hitam, sedangkan teman yang ada di sampingnya tersebut mengenakan kaos hitam bertuliskan inisial fans PSS Sleman, BCS. Sepanjang laga, mereka pun tak ketinggalan menyanyikan yel-yel PSS Sleman untuk menyemangati penampilan klub tersebut.

Di sisi lain, PSS Sleman dikabarkan berencana akan menggelar turnamen pramusim untuk mempersiapkan tim yang akan terjun di kompetisi Liga 2. Rencananya turnamen tersebut akan dilaksanakan Januari tahun depan.

Pihak manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut saat ini tengah menghubungi sejumlah pemain yang direkomendasikan oleh pelatih mereka, Herry Kiswanto. Pemain-pemain tersebut akan menjalani sejumlah tes lewat sejumlah pertandingan.

Asisten manajer PSS, Sismantoro mengatakan pihak manajemen mengusahakan turnamen digelar pada 15 Januari mendatang usai tes medis pemain yang ditargetkan paling lambat 3 Januari nanti.

30