Bola Internasional

Klub Ryuji Utomo Kalahkan Tim yang Akan Dibela Terens Puhiri

Senin, 25 Desember 2017 12:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Mantan penggawa Persija yang merantau ke Negeri Gajah Putih Thailand baru saja memainkan laga pertamanya di klub PTT Rayong. Klub barunya tersebut melakukan partai ujicoba melawan klub yang akan dibela Terens Puhiri, Thai Port FC. 

Dalam laga ujicoba tersebut, Ryuji dimainkan sebagai starter. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh PTT Rayong dengan skor 2-3. Kekasih Ariel Tatum itu mengungkap rasa syukurnya usai berhasil memenangi pertandingan itu melalui akun instagram pribadinya, @ryujiutomo. 

 

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

"Pertandingan persahabatan pertama kami melawan Thai Port FC, terima kasih Tuhan, kami menang! Kerja tim yang bagus, ayo bekerja keras untuk dapatkan lebih," tulis Ryuji dalam caption unggahannya. 

Pada pertandingan tersebut, PTT Rayong sebenarnya mampu unggul 0-3 terlebih dahulu. Namun Thai Port FC berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3. Satu gol dari titik penalti dan satu gol lagi memanfaatkan umpan hasil tendangan bebas. 

Di laga tersebut, Thai Port FC belum menurunkan para pemain barunya termasuk Terens Puhiri. Sehingga duel dua pemain Indonesia di laga itu tak terjadi. 

108