Bola Internasional

Real Madrid Bidik Top Skor Liga Italia

Senin, 25 Desember 2017 15:02 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© AP
Selebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina. Copyright: © AP
Selebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina.

Real Madrid tertarik untuk mencari striker lain setelah menerima kekalahan menyakitkan dari Barcelona akhir pekan kemarin, Sabtu (23/12/17) WIB. Menurut laporan Bleacher Report, Mauro Icardi berada dalam urutan teratas daftar incaran petahana Liga Champions Eropa tersebut.

Keinginan Los Merengues untuk mendatangkan striker baru ditengarai akibat kurang tajamnya, Karim Benzema di lini depan El Real. Media ternama Spanyol, Marca, mengklaim jika manajemen Madrid mengubah rencana transfer mereka, dari keinginan untuk merekrut Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao jadi membidik Icardi dari Inter Milan.

© Doentes por Futebol‏
Icardi cetak dua gol ke gawang AS Roma. Copyright: Doentes por Futebol‏Icardi cetak dua gol ke gawang AS Roma.

Karim Benzema memang tengah mendapat sorotan terkait penampilannya yang melempem di Madrid. Terlebih, saat ini Los Blancos tidak memiliki striker berpengalaman di bangku cadangan. Karena itu, Mauro Icardi dianggap sebagai orang yang tepat untuk bergabung dengan Los Galacticos di bursa transfer Januari mendatang. 

Saat ini Icardi adalah salah satu penyerang tersubur di Serie A. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut tercatat sebagai top skor semntara dengan torehan 17 gol hingga giornata ke-18 Liga Italia musim 2017/18. 

Sementara itu, Inter Milan sendiri memiliki rencana di bursa transfer musim dingin nanti demi mempermulus penampilan skuat mereka di putaran kedua. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, mulai memberikan kode perburuan pemain yang akan dilakukan timnya. Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto disebut-sebut akan menjadi incaran Nerazzuri. 

"Kami sudah memiliki sejumlah pemain yang memungkinkan (untuk) Inter Milan mencapai tujuan yang ditetapkan di awal," ujar Spalletti saat wawancara dengan Sky Sport.

86