Bursa Transfer

Tak Jadi Dikontrak, Penggawa Timnas Afghanistan Dicoret Persela

Senin, 25 Desember 2017 09:44 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Logo Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persela Lamongan.

Penggawa Timnas Afghanistan Zohib Islam Amiri sepertinya tidak berjodoh dengan Persela Lamongan. Pemain berusia 30 tahun tersebut dicoret dari proses seleksi tim Laskar Joko Tingkir. Bahkan ia sudah meninggalkan Lamongan sejak Sabtu (23/12/17) lalu. 

Tak sampai seminggu menjalani proses seleksi di Lamongan Amiri diputuskan untuk tak direkrut. Pelatih Persela Aji Santoso pun mengungkapkan alasan tidak jadi direkrutnya Zohib Islam Amiri. 

"Setelah beberapa hari seleksi, Amiri minta segera ada kejelasan tanda tangan kontrak. Saya belum bisa merekomendasikan (ke manajemen), karena belum kami coba di Piala Presiden. Itu sesuai kesepakatan awal bahwa Amiri statusnya trial. Ternyata Amiri sedikit keberatan kalau menunggu sampai Piala Presiden. Akhirnya saya putuskan tidak merekrutnya," beber Aji Santoso dilansir dari laman resmi klub. 

© Perselafootball.com
Zohib Islam Haroon Fakhruddin Amiri pemain seleksi Persela Lamongan Copyright: Perselafootball.comZohib Islam Haroon Fakhruddin Amiri pemain seleksi Persela Lamongan

Sebelumnya Amiri diproyeksikan untuk memperkuat Persela di Piala Presiden 2018. Selain untuk membantu Persela, Piala Presiden 2018 juga jadi salah satu syarat penentuan nasib Amiri sebelum diberi kontrak resmi oleh Persela. Namun kenyataan berkata lain dan Amiri harus tersisih lebih cepat dari perkiraan. 

39