Bola Internasional

Kecewa Dipecundangi Barcelona, Fans Real Madrid Ini Bakar Rumahnya

Selasa, 26 Desember 2017 09:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Seorang penggemar berat Real Madrid di Rumania memilih untuk membakar rumah tempat tinggalnya sendiri setelah kecewa menyaksikan Madrid dikalahkan Barcelona 0-3. Penggemar Los Blancos yang sudah berusia 70 tahun itu nekad melemparkan sebuah light stick ke dalam ovennya.

Dilansir dari media setempat, Digi 24, aksi tersebut kontan langsung memicu api yang membakar seluruh bagian rumah laki-laki tua yang tinggal di Distrik Arad Gai, Rumania, itu. Tetangga yang melihat rumah pria tua itu terbakar pun langsung memberikan bantuan.

Mobil pemadam kebakaran juga langsung dating ke tempat kejadian perkara dan melakukan penyelamatan pada pria tersebut. Beruntung sang penggemar berat Madrid itu tak mengalami luka sedikit pun.

© INDOSPORT
Mobil pemadam kebakaran Copyright: INDOSPORTMobil pemadam kebakaran

Uniknya, fans yang nekat membakar rumahnya sendiri karena kecewa atas kekalahan Madrid itu mengaku sama sekali tak menyesal. Ia mengklaim sepenuhnya sadar saat memutuskan untuk membakar kediamannya.

Sebagai informasi, Real Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona 0-3 di laga El Clasico La Liga Spanyol pada Sabtu (23/12/17) lalu, di Santiago Bernabeu. Kekalahan telak itu membuat El Real kini tertinggal 14 poin dari Barca.

625