Bursa Transfer

Bersinar Bersama Liverpool, Salah Minta Dijual ke Real Madrid

Selasa, 26 Desember 2017 08:15 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Premierleague
Mohamed Salah terpilih jadi pemain terbaik Liga Primer Inggris bulan November. Copyright: © Premierleague
Mohamed Salah terpilih jadi pemain terbaik Liga Primer Inggris bulan November.

Mohamed Salah tampaknya sedang super on fire musim ini. Sejak dibeli Liverpool pada Juni 2017. Salah tak henti-hentinya menciptakan performa-performa impresif. Pemain asal Mesir itu kerap dianggap sebagai salah satu pembelian terbaik Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. 

Salah mampu menyumbangkan 21 gol dan enam assist dari 27 laga di berbagai ajang. Performa apik tersebut membuat Salah menjadi andalan di lini serang The Reds bersama Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Performa apiknya itu membuat klub raksasa La Liga, Real Madrid kepincut.

Menurut media asal Spanyol, Don Balon, pemain berusia 25 tahun ini merasa senang dengan ketertarikan Madrid dan siap berseragam putih-putih pada musim depan. Don Balon juga mengklaim mantan pemain AS Roma itu telah berkomunikasi dengan Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid mengenai kemungkinan transfer tersebut.

© INDOSPORT
Roberto Firmino dan Mohamed Salah tengah melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTRoberto Firmino dan Mohamed Salah tengah melakukan selebrasi.

Salah dinilai sebagai pemain yang ideal menggantikan Gareth Bale. Peforma pemain 28 tahun memang sedang menurun musim ini lantaran sibuk bolak-balik ruang perawatan karena cedera.

Pemain asal Wales itu diisukan akan bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Selain Setan Merah, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga ingin memulangkan jebolan Southampton ke Inggris.

1