Bursa Transfer

Ingin Tinggalkan PSG, Trapp Merapat ke Liverpool?

Senin, 25 Desember 2017 09:57 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Kevin Trapp, kiper PSG. Copyright: © getty images
Kevin Trapp, kiper PSG.

Kiper Paris Saint Germain, Kevin Trapp dikabarkan akan meningalkan Parc des Princes jika ada tawaran bagus pada jendela transfer musim dingin mendatang. Hal itu dikarenakan Trapp jarang mendapatkan tempat utama.

Terhitung, mantan penjaga gawang Eintracht Frankfurt hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak tiga kali di semua kompetisi. Pelatih Unai Emery lebih memilih mamainkan Alphonse Areola dibandingkan dengan Trapp.

Situasi seperti ini membuat Trapp berpotensi meninggalkan klub kaya asal Paris tersebut. Hal itu pun dibenarkan langsung oleh sang agen, Jorg Neubauer. Dirinya menjelaskan bahwa kliennya ingin hengkang dari PSG.

“Jika ada peluang pada musim dingin nanti, Kevin ingin pergi dari Paris,” ujar Neubauer seperti dilansir dari Soccerway.

© INTERNET
Tendangan Kevin De Bruyne mampu melewati dua pemain PSG David Luiz dan kiper Kevin Trapp. Copyright: INTERNETTendangan Kevin De Bruyne mampu melewati dua pemain PSG David Luiz dan kiper Kevin Trapp.

Trapp pun digadang-gadang akan merapat ke Anfield Stadium, mengingat Liverpool masih ragu dengan performa Simon Mignolet dalam beberapa pecan terakhir. Terkait hal itu, Trapp pun juga menyatakan ketertarikannya untuk bergabung bersama tim Jurgen Klopp.

“Liverpool adalah klub yang memiliki tradisi hebat. Saya merupakan penggemar Premier League. Liverpool telah memenangi banyak gelar dan Jurgen Klopp adalah manajer yang sangat bagus,” ujar sang kiper,” ujar Trapp, dikutip Metro.co.uk.

137