Liga Indonesia

DJ Sport Resmi Menemani PSMS Mengarungi Liga 1 Musim 2018

Selasa, 26 Desember 2017 00:24 WIB
Penulis: Kesuma Ramadhan | Editor: Agus Dwi Witono
© istimewa
Pemilik Apparel bersalaman dengan salah satu pemain PSMS. Copyright: © istimewa
Pemilik Apparel bersalaman dengan salah satu pemain PSMS.

Perusahaan apparel DJ Sport, resmi menemani PSMS Medan mengarungi kompetisi Liga 1 musim mendatang. Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar, mengatakan jika keputusan ini didapat dari rapat bersama pengurus yang terdiri atas CEO, Sekretaris Umum, dan pengurus lainnya. 

Mahyar mengaku banyak hal yang dipertimbangkan dalam kerjasama tersebut. Di antaranya, DJ Sport memberikan penawaran yang lebih komprehensif dan lebih tinggi untuk kebutuhan tim, terkait dengan apparel yang akan digunakan PSMS dalam mengarungi Liga 1 musim ini. Ini lebih baik dibanding dengan apparel yang ikut memasukkan penawaran.

"Kualitas yang ditawarkan DJ Sport berkategori kualitas terbaik untuk apparel lokal. Selanjutnya, kita sudah menjalin kerjasama yang berkesinambungan dengan DJ Sport dalam dua event besar di negeri ini. Selama itu pula, mereka telah menjadi bagian yang juga ikut mengantarkan PSMS ke liga 1," terang Mahyar, Senin (25/12/17).

DJ Sport akan memberikan Rp437 juta untuk tim berupa kebutuhan pertandingan dari ujung kaki hingga ujung kepala selama mengarungi kompetisi. Seperti jaket, tas, baju latihan, baju pertandingan home dan away, serta kebutuhan pertandingan lainnya.

"Tidak hanya itu, mereka juga memberikan tambahan Rp40 juta untuk sepatu. Selain itu, PSMS juga mendapatkan pembagian keuntungan 30 persen dari penjualan jersey asli," tegasnya. 

© istimewa
Pemilik Apparel bersalaman dengan salah satu pemain PSMS. Copyright: istimewaPemilik Apparel bersalaman dengan salah satu pemain PSMS.

Dirinya berharap kerjasama ini dapat berakhir dengan baik hingga kompetisi berakhir. 

"Tentunya kita semua inginkan agar kerjasama ini bisa berlangsung seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena memang tim sudah cocok dengan DJ Sport," ujarnya. 

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, menyambut baik adanya kerjasama tersebut. Tentunya ini menjadi salah satu motivasi bagi tim dalam mengarungi kompetisi.

"Alhamdulillah kalau memang sudah ada kerjasama dengan apparel untuk kompetisi tahun ini. Semoga nantinya akan ada banyak lagi sponsor yang bekerjasama dengan PSMS," ujarnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%