Liga Indonesia

Eks Liverpool FC Hampir Pasti Berkostum PSMS

Minggu, 24 Desember 2017 03:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Federico Platero. Copyright: © INDOSPORT
Federico Platero.

Selangkah lagi, Federico Platero Gazzaneo bakal memperkuat PSMS Medan. Pasalnya, mantan pemain Liverpool FC, ini telah menyelasaikan perizinannya. Bahkan dikabarkan, jika mantan Timnas U-23 Uruguay itu akan tiba di Medan Minggu (31/12/2017) nanti.

Kepastian ini didapat dari sang arsitek Djajang Nurjaman, usai agenda laga uji coba PSMS Medan kontra PSAD, Sabtu (23/12/2017) sore. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, mengungkapkan bahwa sang pemain akan tiba di Medan pada akhir tahun nanti.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan dia (Federico) akan tiba di Medan 31 Desember. Menurut agennya, dia akan memulai perjalanan dari Uruguay pada 26 Desember dan transit dari Malaysia sebelum ke Medan," sebutnya.\

© Indosport/Kesuma Ramadhan
Pelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan. Copyright: Indosport/Kesuma RamadhanPelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan.

Dengan pengalamannya memperkuat Liverpool Montevedio klub liga utama di Uruguay, kehadiran Federico diyakini akan memperkuat barisan belakang PSMS yang selama ini masih menjadi perhatian serius mantan pelatih Persib Bandung itu.

Kehadiran Federico nantinya akan melengkapi dua pemain asing PSMS Medan yang sebelumnya telah mendatangkan pemain asal Korea, Kwon Young Jin. Kabar Federico akan kembali