Liga Indonesia

Habis Kontrak, Eks Bali United dan Persija Merapat ke PSMS

Selasa, 26 Desember 2017 21:45 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Usai mendatangkan Jajang Sukmara (Persib Bandung), Yongki Aribowo (Barito Putera), dan Erwin Ramdani (PS TNI), kali ini dua pemain lokal dikabarkan akan bergabung bersama skuad Ayam Kinantan.

Keduanya yakni Syakir Sulaiman eks Bali United dan Amarzuki mantan pemain Persija Jakarta. Kedua pemain ini tak lagi mendapatkan perpanjangan kontrak dari klubnya masing-masing.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, menjelaskan jika kedua pemain tersebut akan segera bergabung bersama yang lainnya.  

"Kalau Syakir kira-kira 5 Januari sudah mulai berlatih dengan tim. Namun kalau Amarzuki, Jumat besok sudah bergabung,” Terang Djanur, Selasa (26/12/2017).

Kedua pemain tersebut sengaja didatangkan demi kebutuhan tim, mengingat keduanya dinilai pemain serba bisa. 

“Kalau Amarzuki bisa jadi wing bek kiri dan kanan. Kalau Syakir bisa jadi penyerang sayap dan gelandag serang,” tambahnya.

Sejauh ini tim pelatih terus berupaya untuk mendatangkan para pemain yang memang sesuai dengan kebutuhan tim. Megingat sejauh ini tim masih membutuhkan beberapa pemain seperti di stopper, striker, dan gelandang serang.

Selain Syakir Sulaiman dan Amarzuki, Djanur juga mengaku sudah mendapat striker asing asal Namibia, Sadney Urikhob yang sebelumnya bermain untuk klub liga 1 Thailand, BEC Tero Sasana. Bahkan, pemain kelahiran 19 Januari 1992 tersebut sudah bergabung bersama tim paling lambat awal Januari 2018. 

139