Liga 1

Tiga Hari 'Menghilang', Djajang Nurdjaman Muncul di Latihan Persib Bandung

Jumat, 9 Juni 2017 20:56 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Persib Bandung.

Sesi latihan Persib Bandung mendadak 'bergejolak' ketika sosok Djajang Nurdjaman tiba-tiba hadir di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (09/06/17) sore tadi.

Mengetahui ada coach Djanur yang datang memantau, sejumlah penggawa Maung Bandung langsung bergegas menghampirinya. Mereka menyalami Djanur seakan menyambut kedatangannya.

Baca juga:

Pemandangan ini tentu saja membuat kaget orang-orang yang hadir di sesi latihan tersebut. Sebab, sebelumnya Djajang sudah menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimKekalahan dari Bhayangkara FC membuat Djajang didesak untuk mundur.

Ada pun keputusannya datang ke tempat latihan Persib adalah untuk memantau perkembangan Vladimir Vujovic dan kawan-kawan. Menurut Djajang, Si Pangeran Biru masih dalam instruksinya, sehingga dirasa perlu untuk melihat perkembangan serta mendengar laporan dari asisten pelatih.

"Walau tiga hari saya tidak terlihat di lapangan, tapi tetap semuanya masih dalam instruksi saya, dan saya masih berkomunikasi dengan asisten untuk mendapat laporan dari setiap harinya," kata Djajang seperti dilansir laman resmi klub.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

"Saat ini pengajuan masih belum dicabut dan saya masih menunggu. Tapi, saya akan menjalankan kewajiban saya sambil menunggu keputusan manajemen," pungkasnya.

1.7K