Liga 1 Indonesia

4 Calon Pengganti Djanur sebagai Pelatih Persib

Kamis, 8 Juni 2017 13:44 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman.

Djajang Nurdjaman resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Hal ini sebagai langkah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, agar tim Maung Bandung lebih baik ke depannya.

Keputusan mundur Djanur merupakan desakan dari keluarga yang tak tega melihat pelatih asal Majalengka itu mendapat tekanan dari pendukung Persib, Bobotoh, atas performa tim Pangeran Biru yang kurang apik di Gojek Traveloka Liga 1.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Persib hanya menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin dari sembilan laga. Tim Maung Bandung mengalami kekalahan dua kali beruntun dari Bali United FC (0-1) dan Bhayangkara FC (0-2).

Baca Juga:

Teka-teki siapa pengganti Djanur naik ke permukaan perbincangan hangat para pencinta sepakbola nasional. Disinyalir ada empat calon kuat yang digadang-gadang sebagai pengganti Djanur. Siapa saja mereka?

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC.

Berikut empat calon yang digadang menjadi pengganti Djanur sebagai pelatih Persib Bandung, khusus untuk para pembaca INDOSPORT:

IDS Emoticon Suka
Suka
16%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
19%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
18%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%