Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer : Persija Kedatangan Pemain Portugal, Tak Dapat Andik Persebaya Punya Opsi Lain

Selasa, 26 Desember 2017 22:12 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan Persija Jakarta.

Kompetisi Liga 1 akan berlangsung beberapa bulan kedepan, perburuan pemain para klub di Liga 1 terus bergulir. Beberapa pemain asing telah datang ke Indonesia untuk siap menyongsong musim mendatang.

Berikut INDOSPORT merangkum sejumlah rumor transfer klub-klub di Liga Indonesia musim 2018 yang terjadi per hari ini, Selasa (26/12/17):

Persija Jakarta

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier dalam latihan Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier dalam latihan Persija Jakarta.

Persija Jakarta kedatangan bek asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier. Pemain berusia 27 tahun ini diproyeksikan memegang dua peran sekaligus.

Pertama, pemain dengan panggilan Jaime itu direkrut untuk menggantikan Willian Pacheco, yang hengkang ke Selangor FA di Liga Malaysia. Kedua, pesepakbola kelahiran 26 Februari ini bakal dijadikan sebagai marquee player.

Baca Selengkapnya : https://www.indosport.com/sepakbola/20171226/jebolan-liga-portugal-diproyeksikan-jadi-marquee-player-pers

Sriwijaya FC

© Simamaung.com
Cristian Gonzales dan Abdulrahman saat berlatih bersama Persib di Stadion Bima Cirebon Copyright: Simamaung.comCristian Gonzales dan Abdulrahman saat berlatih bersama Persib di Stadion Bima Cirebon

Sriwijaya FC batal mendatangkan penyerang naturalisasi, Herman Dzumafo Epandi. Pemain berdarah Kamerun itu menghilang saat ingin menjalani tes medis.

Dengan begitu, tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut membutuhkan striker lokal untuk menemani Manuchekhr Nasrulloyevich Dzhalilov dan Alberto Goncalves di lini depan. Rumor menyebutkan, SFC tertarik untuk merekrut Cristian Gonzales.

Baca Selengkapnya : https://www.indosport.com/sepakbola/20171226/sriwijaya-fc-siap-rekrut-cristian-gonzales

Persebaya Surabaya

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTLogo Persebaya Surabaya.

Meski masih berpolemik soal masalah transfer Andik, namun Persebaya nampaknya juga menyiapkan pemain-pemain baru lainnya yang akan siap membela mereka di Liga 1 musim 2018 mendatang. 

Untuk antisipasi terhadap kemungkinan gagalnya Andik bergabung dengan skuat Bajul Ijo tersebut, Muly, sebagaimana sang agen sering disapa, memastikan sang pemain akan kembali berlaga di luar Tanah Air.

Baca Selengkapnya : https://www.indosport.com/sepakbola/20171226/jika-bukan-andik-persebaya-siapkan-banyak-pemain-baru

Arema FC

© internet
Caption Copyright: internetYogi Triana

Arema FC kembali mendapatkan tambahan amunisi jelang memasuki tahun baru. Yogi Triana, menjadi muka baru yang bakal ikut menjaga gawang tim berlogo kepala singa itu di kompetisi musim depan.

Sebelumya, Arema dikaitkan erat dengan Kurniawan Kartika Aji untuk pos kiper. Namun, kiper Timnas U-23 Sea Games tak kunjung hadir karena masih terikat kontrak hingga awal tahun dengan Persiba Balikpapan.

Baca Selengkapnya : https://www.indosport.com/sepakbola/20171226/bukan-kartika-aji-tapi-eks-kiper-sriwijaya-fc-jadi-penggawa

8