Liga Indonesia

Jika Bukan Andik, Persebaya Siapkan Banyak Pemain Baru?

Selasa, 26 Desember 2017 17:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Jawapos
Persebaya Surabaya. Copyright: © Jawapos
Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya hingga kini masih terus dihadapkan pada polemik transfer mantan pemain bintang Selangor FA, Andik Vermansah yang dikabarkan kini semakin dekat untuk bergabung dengan mereka.

Meski masih berpolemik soal masalah transfer Andik, namun Persebaya nampaknya juga menyiapkan pemain-pemain baru lainnya yang akan siap membela mereka di Liga 1 musim 2018 mendatang. 

© Liputan6
Chairul Basamalah Copyright: Liputan6Chairul Basamalah

Namun terkait hal itu sendiri, manajer Persebaya Chairul Basamalah tak ingin terkesan mengumbar-umbar soal banyaknya pemain baru yang akan didatangkan untuk menjadi salah satu penggawan Bajul Ijo tersebut. 

"Kamu juga di Persebaya tak mau umbar-umbar, tahu-tahu datang. Kami masih banyak pemain yang akan didatangkan, akan ada kejutan. Soal Andik ini akan selesaikan secepatnya," ungkap Chairul, dilansir Satu Pedia

© Instagram@Andik Vermansah
Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah

Di sisi lain, kepastian Andik untuk  membela Persebaya hingga kini masih mengalami keburaman. Sang agen, Mulyawan Munial sendiri mengutarakan bahwa polemik ini lahir dari manajaemen Persebaya sendiri yang dianggap melakukan tarik ulur. 

Namun, dilansir Liputan6,  untuk antisipasi terhadap kemungkinan gagalnya Andik bergabung dengan skuat Bajul Ijo tersebut, Muly, sebagaimana sang agen sering disapa, memastikan sang pemain akan kembali berlaga di luar Tanah Air.

74