Liga Indonesia

Dedengkot Bonek Bandingkan Andik dengan 3 Legenda Sepakbola Dunia

Selasa, 26 Desember 2017 12:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Keinginan bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Andik Vermansah, berseragam Persebaya Surabaya belum menemui titik terang. Negosiasi pemain berusia 26 tahun itu dengan klub berjuluk Bajul Ijo itu belum menemui kata sepakat hingga kini.

Alotnya transfer Andik membuat dedengkot Bonek Mania, Andie Pecie, memberikan tanggapannya. Melalui Twitter, Andie Pecie bahkan menyebut jika sosok Andik tak tergantikan untuk Bonek.

© INDOSPORT
Pentolan Bonek Mania, Andie Peci. Copyright: INDOSPORTPentolan Bonek Mania, Andie Peci.

Andie Peci menyebut jika harapan Bonek agar Andik kembali ke Persebaya merupakan suatu yang wajar. Bahkan kecintaan para suporter setia Persebaya itu kepada Andik tak bisa lagi disangkal.

Dirinya juga membandingkan Andik Vermansah dengan legenda sepakbola dunia seperti Fancesco Totti, Javier Zanetti, hingga Paolo Maldini yang begitu dicintai oleh suporter di seluruh dunia.

© Indosport/Arif Rahman
Dukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain. Copyright: Indosport/Arif RahmanDukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain.

"Dalam sepakbola selalu ada kecintaan yang tak biasa dari suporter. Francesco Totti, Javier Zanetti, Paolo Maldini, tiga diantara kecintaan tak biasa itu," kicau Andie.

"Dan sekarang Kecintaan tak biasa Bonek jatuh kepada Andik "Peci" Vermansah. Tak perlu disangkal..." sambung akun tersebut.

Unggahan tersebut langsung mendapat 170 retweets dari para pengikut Andie dan juga 233 netizen menyukai kicauan dedengkot Bonek Mania itu. Bahkan beberapa pengikutnya juga memberikan pendapat di kolom reply kicauan Andie.

119