Bursa Transfer

Soal Transfer Andik, Agen: 'Insya Allah Andik ke Persebaya'

Minggu, 24 Desember 2017 12:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Proses perpindahan Andik Vermansyah ke Persebaya Surabaya sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Meski sempat berliku, tim berjuluk Bajul Ijo itu dikabarkan menjadi prioritas utama Andik di musim depan.

Terkait kepindahan Andik menuju Persebaya Surabaya memang sempat terjadi pasang surut. Bahkan transfer ini dikabarkan hampir batal lantaran tingginya harga pemain bertubuh mungil ini.

Namun kabar itu semua dibantah keras oleh agen Andik, Muli Munial. Bahkan bagi Muli, Andik akan segera berkostum Persebaya.

"Sebenarnya tidak ada masalah dalam proses transfer Andik. Terkait kisruh masalah harga kemaren juga tidak ada sebenarnya. Pokoknya tidak ada yang salah dalam prosesnya," ucap Muli kepada INDOSPORT, Minggu (24/12/17).

© Indosport/Net Sport
Andik Vermansah-Persebaya Surabaya Copyright: Indosport/Net SportAndik Vermansah-Persebaya Surabaya

Kini Muli sendiri menegaskan bahwa kliennya tersebut memprioritaskan Persebaya sebagai destinasi klubnya di musim depan. Terkait hal ini pun hanya menunggu waktu saja untuk Andik dengan resmi berkostum Bajul Ijo. 

"Pokoknya sudah jelas, kalau lokal Andik maunya cuma di Persebaya. Musim depan Insya Allah Andik di Persebaya," tambah dia.

"Kalau sudah jodoh gak kemana. Semua tinggal menunggu waktu saja," tutup dia.

221