Liga Inggris

Chelsea Menang, Conte Janjikan Hal Ini ke Suporter

Rabu, 27 Desember 2017 09:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Selebrasi Marcos Alonso usai mencetak gol ke gawang Brighton. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Marcos Alonso usai mencetak gol ke gawang Brighton.

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas tim tamu Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 di Stamford Bridge dalam laga Boxing Day Liga Primer Inggris, Selasa (26/12/17) malam.

Kemenangan itu membuat Antonio Conte merasa senang dengan anak buahnya. Sebab mereka bisa mempertahankan jarak untuk terus bersaing di papan atas klasemen.

© INDOSPORT
Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Juventus. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte saat masih menjadi pelatih Juventus.

Pria asal Italia itu juga menilai kalau laga ini adalah pertandingan yang apik. Apalagi Alvaro Morata dan kolega mendominasi jalannya permainan.

“Kami mendominasi permainan, seperti ketika melawan Everton, tapi bedanya hari ini kami mencetak dua gol," kata pria yang sering meledak-ledak kala memberikan instruksi ke pemainnya. 

"Kami memiliki banyak peluang untuk memperbaiki hasil akhir, tapi saya pikir saya melihat intensitas yang bagus dan komitmen yang sangat baik dari para pemain saya,” sambung Conte seperti dicuplik Daily Mail.

Dirinya juga menambahkan kalau target mereka adalah menang. Sehingga itu sangat penting untuk menyambut paruh kedua musim dan dia juga menjamin performa Chelsea akan terus baik hingga musim berakhir.

Kemenangan itu membuat Chelsea saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 42 poin. Berjarak 13 poin dengan pemuncak klasemen, yakni Manchester City.

Selain itu mereka akan menjamu Stoke City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (30/12/17) malam.

42