Liga Indonesia

Nasibnya Digantung Persela, Mantan Rekan Setim Balotelli Ini Bimbang

Rabu, 27 Desember 2017 04:58 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© ogol.com.br
Jose Coelho mantan pemain Benfica dan Inter Milan. Copyright: © ogol.com.br
Jose Coelho mantan pemain Benfica dan Inter Milan.

Marquee Player Persela Lamongan, Jose Manuel Barbossa atau bisa dipanggil Jose Coelho tengah bimbang menunggu kejelasan nasibnya bersama Persela Lamongan. Hingga saat ini belum ada kejelasan terkait nasibnya, akan dipertahankan atau didepak oleh Persela Lamongan.

Rekan setim Mario Balotelli kala di Inter Milan U-19 itu belum mengetahui kelanjutan nasibnya bersama skuat Laskar Joko Tingkir. Pasalnya, hingga saat ini manajemen dan pelatih Persela belum menghubunginya untuk kembali ke Lamongan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jose Coelho (kanan) merebut bola dari pemain Madura United. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTJose Coelho (kanan) merebut bola dari pemain Madura United.

"Saya belum tahu tetap di Persela atau tidak musim depan. Namun, saya masih ingin bermain di Indonesia," ujar Jose Coelho, seperti dinukil dari Bola Sport. 

Pemain berusia 27 tahun itu masih memprioritaskan Persela sebagai klub tujuannya di musim depan. Namun, saat ini skuat Persela tengah menyeleksi pemain asing baru untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Hal itu membuat Coelho bimbang dengan nasibnya bersama Persela Lamongan.

"Saya menunggu kepastian dari Persela. Saya tahu klub juga tengah menggelar seleksi pemain," tambahnya.

Selama memperkuat Persela Lamongan, Coelho tampil dalam 32 pertandingan dan berhasil mencetak 4 assist dan 4 gol. Di musim lalu, Coelho menjadi andalan di lini tengah Persela Lamongan bersama Eka Ramdani dan M. Agung Pribadi.

938