Bursa Transfer

Awal Januari, Persib Kedatangan Bek Jempolan Asal Jepang

Kamis, 28 Desember 2017 09:41 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© iromegane.com
Yuto Nagatomo. Copyright: © iromegane.com
Yuto Nagatomo.

Persib Bandung terus menggeliat di bursa transfer menjelang kompetisi Liga 1 2018. Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan timnya dalam waktu dekat akan menyeleksi pemain yang berposisi sebagai bek yang berasal dari Jepang dan Australia. 

Namun Soler enggan membeberkan nama dua calon pemain ayar Maung Bandung tersebut. Yang pasti kedua pemain asing belum pernah main Indonesia dan akan tiba pada awal Januari 2018.

"Saat ini ada dua kandidat bek asing dari Asia yang akan tiba pada awal Januari dan kami akan memilih satu saja," ujar Fernando Soler dilansir INDOSPORT dari Breakingnews.

Persib baru saja meraih dua kemenangan pada laga uji coba  di Stadion Universitas Negri Yogyakarta (UNY) melawan Sleman United dan FC UNY. Pada laga perdana tim berjuluk Maung Bandung menaklukkan Sleman United 4-0.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTMario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan bersama Persib Bandung.

Sedangkan pada laga menghadapi FC UNY yang berlangsung di tempat yang sama hanya berlangsung sekitar 40 menit, karena hujan deras membuat pertandingan tidak bisa dilanjutkan. Persib pun berhasil unggul dengan skor tipis 1-0.

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku pada pertandingan tersebut anak asuhnya masih banyak kekurangan yang harus dibenahi hampir di semua lini.

"Tadi lawan kita masih kurang ya masih divisi dua divisi tiga. Tapi kita lihat ada masalah di belakang, di tengah dan di depan," terang Gomez.

557