Liga Indonesia

Cetak Gol Untuk Persib, Airlangga: Saya Tidak Puas!

Kamis, 28 Desember 2017 05:07 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Persib Bandung baru saja melaksanakan uji coba dengan tim lokal Sleman United dan FC UNY di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pada Selasa (26/12/17) sore. Penyerang seleksi Persib Bandung, Airlangga 'Ronggo' Sucipto berhasil menyumbangkan satu gol kemenangan untuk Maung Bandung.

Menurut Ronggo, penampilannya di laga uji coba mendapat respons positif dari pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Ronggo bertekad untuk terus menunjukan penampilan terbaiknya agar bisa dikontrak Persib Bandung.

© Internet
Airlangga Sutjipto Copyright: InternetAirlangga Sucipto Persib Bandung

"Alhamdulilah di pertandingan kemarin bisa memberi hal positif kepada pelatih dan tanggapan beliau kepada saya juga positif. Semoga, saya bisa berkontribusi lebih baik lagi, tetap diberi kepercayaan, dan yang pasti bisa terus mencuri perhatian pelatih," ujar Ronggo, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain berusia 32 tahun itu mengaku belum puas dengan penampilan yang ditunjukannya dilaga uji coba. Menurutnya, dirinya tidak akan berpuas diri karena ingin terus berjuang untuk menampilkan permainan terbaik disetiap laganya.

"Secara pribadi, saya masih merasa kurang. Saya ingin selalu merasa kurang karena ingin tetap belajar dan terus belajar. Enggak pernah ada kata merasa hebat atau juga sempurna,"‎ pungkasnya.

Saat ini, status Ronggo bersama Persib Bandung masih terus dipantau oleh pelatih kepala kepala Mario Gomez. Jika Ronggo berhasil meyakinkan staff kepelatihan Persib dengan penampilan apiknya, bukan tidak mungkin dirinya akan kembali dikontrak Persib Bandung.

102