Bola Internasional

Evan Dimas dan Ilham Udin Belum Gabung Latihan, Pelatih Selangor FA Bereaksi

Kamis, 28 Desember 2017 09:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Pelatih Selangor FA, P. Maniam tetap tenang meski dua pemain impornya, yakni Evan Dimas dan Ilham Udin belum bergabung dalam sesi latihan pramusim. Juru racik klub berjuluk The Red Giants itu yakin dalam waktu dua hingga tiga hari mendatang Evan dan Ilham akan segera tiba.

Maniam menegaskan jika pihak manajemen Selangor FA kini tengah mengurus segala prosedur. Hal tersebut diperlukan agar nantinya proses kepindahan ddua penggawa Timnas Indonesia itu dari Bhayangkara FC tidak bermasalah.  

"Tentu kita tunggu para pemain ikut latihan bersama Selangor tapi menurut saya manajemen sudah mengurusnya,” ujar Maniam seperti dilansir dari laman Stadium Astro. 

"Saya pikir dua, tiga hari lagi bisa dipecahkan dan mereka akan berlatih," tambahnya.

© Istimewa
Pelatih baru Selangor FA, P. Maniam Copyright: IstimewaPelatih Selangor FA, P. Maniam

Jika nantinya bergabung dalam latihan Selangor FA pada Selasa mendatang, maka terhitung Evan dam Ilham akan memiliki waktu penyesuaian yang lebih singkat dibandingkan pemain lainnya. Namun Maniam yakin jika keduanya dalam kondisi yang prima dan akan mudah beradaptasi dengan pemain dan gaya bermain tim.

Selain Evan dan Ilham, Selangor FA juga memiliki dua penggawa asing lainnya, yakni Rufino Segovia del Burgo, dan mantan pemain Brasil Persija Jakarta Willian Pacheco.

Sebagai informasi, proses kepindahan Evan Dimas dan Ilham Udin memang sempat menimbulkan polemik. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, beberapa waktu lalu mengungkapkan jika ia tak ingin para pemain Timnas Indonesia bermain di klub luar negeri.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat memberikan pidato dalam membahas Sepakbola Nasional. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKetua Umum PSSI, Edy Rahmayadi
74