Liga Indonesia

Tak Kunjung Jelas ke Selangor, Pintu Bhayangkara Selalu Terbuka untuk Evan Dimas dan Ilham Udin

Senin, 25 Desember 2017 18:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Polemik terkait kepindahan dua penggawa Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn memang masih terus bergejolak. Melihat kejadian ini, Bhayangkara selaku klub sebelumnya kedua pemain ini siap menampung kembali.

Evan dan Ilham memang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub asal Malaysia, Selangor FA. Namun kepindahan mereka menimbulkan polemik, terlebih Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi mengancam mencoret keduanya dari Timnas Indonesia.

Dengan situasi saat ini, tentu berdampak pada nasib keduanya. Dua pemain ini seakan tak menentu. Dengan situasi saat ini, Bhayangkara mencoba mengambil kesempatan.

Dimana mereka siap menampung kembali bila kedua tidak jadi bermain untuk Selangor FA. Hal ini seperti diutarakan oleh Manajer Bhyangkara FC, Sumardji.

© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardj. Copyright: Fajar Kristanto/INDOSPORTManajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

"Evan sama Ilham masih kita tunggu kepastiannya bagaimana. Bila mereka gagal bermain di Selangor, kami harap mereka mau kembali ke kita," ucap Sumardji.

Bahkan terkait hal ini, Sumardji mengaku sudah melakukan komunikasi dengan agen keduanya, Mulyawan Munial. Kini Sumardji akan menunggu kejelasan nasib dua penggawa Timnas U-22 ini.

"Sudah semua kita komunikasi dengan dengan Muly. Kita tunggu kepastiannya pokoknya," tutup Sumardji.

6