Liga Indonesia

Penyebab Alfin Terlambat Bergabung dengan SFC

Kamis, 28 Desember 2017 03:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Alfin Tuasalamony saat berusaha berduel dengan pemain Arema FC. (Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Alfin Tuasalamony saat berusaha berduel dengan pemain Arema FC. (Herry Ibrahim/INDOSPORT)

Di pengujung tahun 2017, Sriwijaya FC kembali kedatangan pemain baru yakni Alfin Tuasalamony. Wing bek Bhayangkara FC itu sudah beberapa kali diberitakan akan tiba di Palembang, namun akhirnya di datang jjuga ke tim ibu kota Suamera Selatan itu, Rabu (27/12/17)).

Alfin menyebut, soal keterlambatan kedatangannya ke Palembang, eks bek Persija Jakarta itu beralasan kedua anaknya tengah sakit. Ia juga harus menyelesaikan kewajibannya bersama mantan klubnya. Dia bersama rekan-rekannya baru saja menuntaskan arak-arakan yang digelar Bhayangkara FC usai dinobatkan sebagai juara Liga 1.

© Internet
Alfin Tuasalamony Copyright: InternetAlfin Tuasalamony

“Selain di Jakarta, ada tujuh kota lain yang juga mendapat kesempatan merayakan arak-arakan kemenangan Bhayangkara FC. Saya ikut di beberapa kota dan terakhir di Surabaya,” ujarnya.

Setelah prosesi tersebut, dirinya memang meminta izin kepada manajemen SFC untuk pulang sebentar ke Ambon, kampung halamannya. 

“Kedua anak saya sakit, mungkin karena sedang masanya mau berjalan,” jelasnya.

11