Liga Indonesia

Persib Masih Gunakan Jersey Lama di Piala Presiden 2018

Kamis, 28 Desember 2017 21:45 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© gilabola.com
Ilustrasi jersey Persib Bandung. Copyright: © gilabola.com
Ilustrasi jersey Persib Bandung.

Manajer Merchandise PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Achmad Gunawan masih menutup rapat terkait desain jersey yang akan digunakan para penggawa Persib di kompetisi 2018 mendatang. Masih banyak tahapan menjadi alasannya.

Seperti halnya data size tiap pemain yang belum rampung. Wajar, karena hingga kini skuat Persib belum terkumpul sepenuhnya dan beberapa diantaranya masih dalam tahap negoisasi.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Iwan ini mengaku bahwa pembuatan desain jersey Persib 2018 terkendala dengan proses produksi yang terbentur dengan beberapa momen libur akhir tahun. 

Dengan beberapa kendala tersebut, maka pihaknya belum bisa membocorkan desain jersey Persib untuk musim 2018. "Belum, masih proses pembuatan, tunggu saja," ujar Iwan, Kamis (28/12/2017).

Oleh karena itu, lanjutnya, di turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2018 yang rencananya akan dihelat pertengahan Januari mendatang ini, Persib masih menggunakan jersey lama alias jersey 2017.

"Piala Presiden dipastikan masih menggunakan jersey lama karena waktunya terlalu mepet. Kita konsennya untuk Liga, biar momennya lebih bagus, mungkin," katanya.

169