Bursa Transfer

PSM Segera Rampungkan Kontrak 3 Pemain Timnas

Kamis, 28 Desember 2017 15:26 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Twitter/@psmkita
Logo PSM Makassar Copyright: © Twitter/@psmkita
Logo PSM Makassar

PSM Makassar segera mengambil langkah pasti untuk memperpanjang para pemain lokal guna menghadapi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Setelah sebelumnya telah mengontrak jangka panjang dua pemain asing Willem Jan Pluim dan Marc Klok serta pelatih Robert Rene Albers, kini tim Juku Eja memastikan akan memperpanjang kontrak dari 3 pemain yakni Rizky Pellu, Titus Bonai dan Zulham Zamrun.

Hal itu dikatakan langsung oleh CEO PT PSM, Munafri Arifuddin pada Rabu (27/12/17) kemarin. Appi, sapaan akrabnya, mengaku sudah menyiapkan draf perpanjangan kontrak untuk ketiga pemain tersebut.

Namun, hingga saat ini pihaknya masih membiarkan para pemain yang pernah berseragam Tim Nasional Indonesia tersebut untuk menikmati sisa libur kompetisi ini.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Titus Bonai berpotensi tampil sebagai penyerang inti saat PSM menjamu Arema FC di pekan kelima Liga 1. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTTitus Bonai berpotensi mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSM Makassar.

"Tibo biarkan dulu rayakan Natal dulu di Papua, setelah itu kami akan bicarakan kontraknya. Sama halnya dengan Rezky Pellu dan Zulham Zamrun yang masih menginginkan di PSM Makassar," ujar Appi.

Skuat PSM Makassar sendiri baru akan menggelar latihan perdana pada 3 Januari 2018 mendatang sebelum akhirnya menggelar Training Camp (TC) selama 10 hari dari 5 Januari hingga 15 Januari di Bali.

72