Bursa Transfer

Demi Emre Can, Juventus Korbankan Bintang Mudanya

Jumat, 29 Desember 2017 12:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Thesun.co.uk
Emre Can diisukan akan bergabung dengan Juventus. Copyright: © Thesun.co.uk
Emre Can diisukan akan bergabung dengan Juventus.

Raksasa Serie A, Juventus, semakin menunjukan minatnya untuk mendaratkan gelandang Liverpool asal Jerman, Emre Can. Setelah dikabarkan telah menjalin kesepakatan kontrak untuk kepindahan musim panas tahun depan, Juve kali ini sampai harus mengorbankan bintang mudanya demi memuluskan jalan Emre Can ke Allianz Stadium. 

Hal ini tak terlepas dari ancaman dari klub-klub lain yang mengincar Emre Can di bursa transfer Januari nanti. Bisa saja sang pemain akan tergiur dengan tawaran klub-klub lain seperti Real Madrid dan Inter Milan, yaitu kedua tim yang mengungkapkan ketertarikan mereka pada bintang Jerman tersebut. 

Seperti dilaporkan Tuttosport, Juventus dikabarkan akan memasukan Marko Pjaca, bintang muda Kroasia, sebagai bagian dari kesepakatan perpindahan Emre Can dari Liverpool ke Juventus. Marko Pjaca kurang mendapat tempat di skuat Bianconeri. 

Diharapkan, dengan memasukan pemain ini di dalam kesepakatan, maka Liverpool akan berminat melepas Can ke Juventus. Di usia 22 tahun, Pjaca, yang berposisi sayap, sebetulnya sangat  berbakat. Siapa tahu ia bisa menjadi opsi menarik untuk memperkuat sektor sayap The Reds yang selama ini bergantung pada Sadio Mane dan Mohamed Salah.

122