Liga Indonesia

Igbonefo Disebut Batal Gabung, Pelatih Persib Bandung Beri Penjelasan

Jumat, 29 Desember 2017 19:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memastikan Victor Igbonefo akan menjadi bagian dari tim berjuluk Maung Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2018.

Rencanannya menurut Gomez pemain yang berposisi stopper ini akan datang pada 3 Januari bersama pemain asing Asia dan asal Serbia, Bojan Malisic. Kepastian tersebut menepis kabar akan merapatnya Igbonefo ke salah satu tim asal Thailand, Bangkok Glass.

"Mereka datang Victor sama Bojan tanggal 3 sudah siap disini ikut latihan," kata Gomez saat ditemui bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/12/2017). 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez menuturkan, slot satu Asia tersebut dibutuhkan untuk menggantikan pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga yang sebelumnya tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib.

Pemain Asia tersebut menurutnya belum pernah bermain di Indonesia, sehingga tim pelatih akan melihat langsung kualitasnya.

"Sudah pasti, tambah ada dua pemain ada satu pemain dari Serbia dan Victor, masih cari satu Asia, untuk Asia akan kita lihat, belum pernah main di Indonesia, dia gelandang," jelasnya. 

© INDOSPORT
Pemain Malisic Bojan (kiri) berusaha merebut bola Katsumi Yusa. Copyright: INDOSPORT Malisic Bojan (kiri) berusaha merebut bola Katsumi Yusa.

Sejauh ini tim Persib baru memiliki satu asing yakni Ezechiel N'douassel dan marquee player, Michael Essien, keduannya sudah bergabung dengan Maung Bandung pada pemusatan latihan di Yogyakarta. 

389